cara mengetahui cpuid vm windows 2008

Banyak cara yang digunakan oleh pengembang software Untuk melindungi aplikasi yang dibuatnya dari pembajakan. salah satunya adalah license key yang terasosiasi dengan CPU ID (ID processor). Hal ini bertujuan agar aplikasi hanya dapat diinstal pada satu komputer saja. Ketika aplikasi tersebut diinstal pada komputer lain, artinya CPUID nya berbeda maka aplikasi tersebut tidak akan dapat berfungsi.

Sebelum memberikan / generate license key, pengembang akan menanyakan CPUID dimana aplikasi akan diinstal. pada vm (virtual machine) windows server 2008 untuk melihat CPUID dapat dilakukan melalui windows powershell yang ada di accesories dengan memberikan perintah

Get-WmiObject   Win32_Processor

hasilnya adalah sebagai berikut:

 

KATALOG SOPHIE PARIS EDISI OKTOBER 2014

Dalam edisi oktober 2014, katalog sophie terbit dengan tema FOREVER SOPHIE FOREVER TRENDY bersama selebritis BECKY TUMEWU sebagai cover model dan cover produk. Ada 14 tas gaya baru Becky. Untuk melihat dan order langsung saja klik www.sophiemartinnetwork.com

Tas Goult Ref. NM64FB tetap jadi pilihan untuk tampil modern dan dinamis untuk anda wanita masa kini. backpack ini pilihan tepat terdiri dari  1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam, 1 kantong terbuka disamping kiri dan kanan dan 1 kantong resleting didepan. Blackberry pocket di dalam.

Tas Evette Ref. DDBCL4 Tas hitam dengan gaya minimalis namun tetap trendy ini patut anda masukkan ke dalam ‘wish list’ anda. ‘Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di belakang, 1 kantong resleting didalam dan 2 kantong hp di dalam. Ukuran 38 x 17 x 28,5 cm.

Jam tangan Marlo Couple Ref. CPU28  dengan gaya klasik dan warna silver abadi untuk Anda dan pasangan.