ruang rapat atau pertemuan murah di jogja

jogjakarta adalah salah satu kota tujuan wisata utama di indonesia. terbukti makin banyak hotel di jogja dan tingkat huniannya pun tinggi. makin banyak organisasi baik pemerintah maupun swasta di indonesia yang mengadakan pertemuan di jogja. perkembangan pariwisata MICE (meeting, incentive, convention, exhibition) di jogja tumbuh pesat. akibatnya harga sewa ruang rapat atau pertemuan pun menjadi meningkat.

belum lama ini saya mengadakan pertemuan untuk memperkenalkan peluang usaha baru www.palomashopwayonline.web.id . sebagai usaha yang baru, perlu berhemat dalam pengeluaran. sehingga harus mencari tempat pertemuan yang murah meriah. ternyata cukup sulit mencari ruang pertemuan di jogja yang harganya terjangkau oleh usaha kecil.

ada yang iklan kelihatannya  murah, 10 ribu per orang tapi minimal 4 jam. ada yang sewa ruangannya 300rb per 8 jam tapi tidak boleh bawa snack/makan dan minum sendiri. kalo pesan snack/makan dan minum disana per orang jadi 50rb. ada juga yang 3 jam 1,5 juta.

when there’s a will, there’s a way. setelah beberapa hari mencari, akhirnya dapat juga ruang rapat/pertemuan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget usaha kecil

– biaya sewa 300rb untuk 3 jam, 500rb untuk 5 jam

– boleh bawa makan/snack dan minum sendiri

– ruangannya cukup untuk 100 orang

– ada ac

– ada kursi

– ada meja untuk pembicara

– ada layar untuk LCD proyektor

– ada whiteboard + spidol + penghapus

– ada microphone + sound untuk pembicara

– boleh pasang spanduk di luar gedung dan dalam ruangan

– parkir cukup luas

– lokasi di pinggir jalan besar

pertemuan home sharing paloma shopway pun dapat terselenggara dengan lancar. bagi yang berminat dengan tempat meeting murah meriah ini bisa sms ke 0817467518.

Latest posts by gregor (see all)

3 thoughts on “ruang rapat atau pertemuan murah di jogja”

  1. Selamat pagi mas Gregor, sy mau menanyakan info tentang ruang meeting tersebut. tapi nomor hp yang tercantum tidak bisa dihubungi. Bgmn cara agar saya bisa mendapatkan info lebih lanjut?
    Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*